Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 29 Oktober 2019

TUNTASKAN DENDAM LAPALKA FC LOLOS PENYISIHAN GRUP

1 Comments

Squad LAPALKA FC

PALANGKA RAYA- Lapas Kelas IIA Palangka Raya dipastikan lolos penyisihan grup dalam turnamen Futsal Kakanwil Cup 2019 setelah mengalahkan Kanwil Kemenkumham Kalteng dan Lapas Narkotika Kasongan. Meski sempat kalah dengan Rutan Kapuas namun dari head to head dari keduanya Lapas Palangka Raya unggul jumlah gol sehingga Lapas Palangka Palangka Raya mutlak sebagai juara grup A.
Kakanwil Cup yang dihelat dalam rangka peringati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ini diikuti oleh UPT jajaran Kementerian Humum dan HAM Kalimantan Tengah yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Ilham Djaya (Senin,28/10).

Kakanwil membuka secara resmi Turnamen Futsal Kakanwil Cup 2019

Pertandingan pembuka menyajikan laga sengit dari grup A Lapas Palangka Raya vs Kanwil Kemenkumham Kalteng. Lapangan Futsal Family jadi saksi bisu semangat juang pantang menyerah anak-anak Lapas Palangka Raya (Lapalka). Lapalka yang sempat tertinggal 3-1 di babapk pertama berhasil bangkit di babak ke 2 dan membalikkan keadaan menjadi 3-4, tiga poin untuk Lapalka.


Pertandingan ke II yang hanya selisih 2 jam saja dari pertandingan I, mempertemukan Lapalka vs Rutan Kapuas. dari segi materi pemain Lapalka diatas angin. namun karena faktor keberuntungan Lapas Palangka Raya kalah dengan skor 1-2. Lapalka sempat unggul 1-0, namun beberapa menit kemudian Rutan Kapuas menyamakan kedudukan 1-1. skor bertahan hingga turun minum. di babak ke 2 di menit-menit akhir Lapalka kebobolan. Gol yang tercipta karena adanya miskomunikasi antara Kevin (pemain Lapalka) dengan kiper Lapalka (Kalmas), sehingga bola masuk dari sudut yang tidak disangka-sangka.
Pertandingan hidup mati tersaji. Lapalka vs Lapas Narkotika Kasongan. Lapalka butuh 1 poin sedangkan Lapas Narkotika Kasongan butuh 3 poin untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Masing-masing kubu sudah terkuras tenaganya setelah melakoni 2 laga sebelumnya pada hari yang sama. 
Lapalka dengan membawa misi balas dendam dimana di kompetisi sebelumnya Lapalka kalah 2-1 dari Lapas Narkotika Kasongan, langsung melakukan tekanan. Lapalka menunjukkan kualitasnya. sebuah tendangan jarak jauh yang sangat keras di lancarkan oleh Kevin membuat kiper Lapas Narkotika Kasongan tak dapat berkutik dan harus memungut bola dari gawangnya. 1-0 untuk Lapalka. Lapas Narkotika Kasongan tidak ambil diam. selang beberapa menit Lapas Narkotika Kasongan berhasil menyamakan kedudukan 1-1. kebobolan 1 gol, bak tersengat tawon Lapalka membabi buta melibas, menggilas setiap rintangan. Dengan penguasaan bola yang unggul memberikan peluang Lapalka menambah gol. dan kali ini gol tercipta dari Arya Yoga. meski sudah unggul 2-1 Lapalka terus menggilas tanpa ampun hingga skor berakhir 3-1 atas kemengan Lapalka. tunailah sudah misi dendam anak-anak Lapalka.
Maju terus LAPALKA FC, junjung tinggi sportivitas, gilas semua rintangan menuju puncak jawara Kakanwil Cup 2019.

1 Comments:

Kurang Piknik mengatakan...

luar biasa tim lapalka

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA