Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 17 Juli 2023

Jajaran Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Penandatanganan Maklumat Pelayanan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan Penandatanganan Maklumat Pelayanan sebagai indikator penilaian Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) Tahun 2023, Sabtu (15/7).

Kegiatan Penandatanganan ini dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, diikuti seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Maklumat pelayanan sendiri merupakan pernyataan tertulis yang berisi keseluruhan rincian kewajiban dan janji yang terdapat dalam standar pelayanan. Maklumat pelayanan ini juga bukti komitmen Lapas Kelas IIA Palangka Raya dalam memberikan pelayanan publik yang cepat, tepat, berkualitas, non-diskriminasi, bersih, akuntabel, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.

Dalam amanatnya, Chandran menyampaikan bahwa kegiatan penandatanganan ini juga merupakan wujud nyata Lapas Kelas IIA Palangka Raya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan tidak melanggar Hak Asasi Manusia.

"Tetap semangat dalam menjalankan tugas, terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan yang berbasis HAM. Pastikan sarana dan prasarana juga seluruhnya berbasis HAM," tegas Kalapas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA