Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 08 April 2022

Kalapas Palangka Raya Dampingi Kunjungan Itwil II ke Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments



Palangka Raya - Bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mendampingi kunjungan Tim Inspektorat Wilayah (Itwil) II Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Jum'at (08/04/2022).


Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Ilham Djaya. Pada kesempatan ini, Tim Inspektorat Wilayah (Itwil) II Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI (Itjen Kemenkumham) yang hadir terdiri dari Erie Wijaya (Pengendali Teknis) Arman Syah Razak (Ketua Tim) Rica Widia Pardosi dan Robi Rolis Saputra (Anggota Tim).


Kunjungan Itwil II ini dalam rangka melaksanakan tugas pengawasan Kinerja atas Pengelolaan Keuangan Negara pada Balai Pemasyarakatan Kelas I Palangka Raya dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangkaraya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng mulai tanggal 7 – 14 April 2022.


Bertempat diruang kerjanya, Ilham Djaya didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati) dan Kepala Pelayanan Hukum dan HAM (Arfan Faiz Muhlizi) menyambut baik kedatangan Tim Itwil II guna melaksanakan tugas pengawasan dan Audit tersebut. 


"Terimakasih sudah berkenan hadir di bumi tambun bungai, dan untuk kelancaran proses audit kami sudah siapkan kelengkapan dokumen pendukung terkait Pelaksanaan audit dan dapat dipertanggunjawabkan sesuai dengan ketentuan serta dapat ditinjau langsung,” ungkap Ilham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA