Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 11 Oktober 2019

PETUGAS DAN WBP LAPAS PALANGKA RAYA RUTIN LAKSANAKAN PENGAJIAN

0 Comments
PALANGKA RAYA- Dalam membentuk akhlakul karimah, Lapas Palangka Raya giat melakukan kegiatan pembinaan keagamaan kepada WBP Lapas Palangka Raya. Salah satu kegiatan tersebut adalah pengajian rutin setiap kamis malam.

“Kami rutin melakukan pengajian bagi WBP agar menjadi pendorong untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tutur Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik Lapas Palangka Raya, Irvan Muayat, Kamis (28/11) malam.
Kegiatan pengajian diawali dengan membaca Alquran jelang Magrib dilanjutkan dengan Salat Magrib berjamaah lalu membaca zikir hingga waktu Isya tiba. Usai Salat Isya, jamaah membaca Surat Yasin kemudian ditutup dengan tausyiah dan doa oleh ustaz dari Kementerian Agama Kota Palangka Raya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, khususnya WBP, dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT sehingga akan mengubah pribadi mereka menjadi berakhlak mulia agar kelak ketika bebas dapat diterima masyarakat yang tentunya juga sebagai bekal di akhirat nanti,” harap Kepala Lapas Palangka Raya, Syarif Hidayat.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA