Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 04 Desember 2019

WBP Lapas Palangka Raya Ikuti Litmas Untuk Dapatkan Layanan Integrasi Crush Program

0 Comments

PALANGKA RAYA- Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Penelitian Kemasyarakatan (Litmas) oleh pejabat Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Balai Pemasyarakatan Palangka Raya yang dilaksanakan di kantro Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Rabu (04/12).
Kegiatan ini dilaksanakan atas permintaan Lapas Palangka Raya untuk dilakukan Litmas kepada WBP yang akan diajukan mendapatkan layanan Integrasi Crush Program sebagaimana amanat dalam surat edaran Dirjen Pemasyarakatan tentang Crush Program pemberian Pembebasan Bersyarat (PB), Cuti Menjelang Bebas (CMB) Cuti Bersyarat (CB)bagi Narapidana dan Anak yang tidak dikenakan PP Nomor 99 Tahun 2012.
Layanan Integrasi Crush Program ini bertujuan untuk melakukan percepatan Pemberian Pembebasan Bersyarat (PB), Cuti Menjelang Bebas (CMB) Cuti Bersyarat (CB) di mana Kalimantan Tengah ditargetkan 386 WBP yang akan diberikan layanan ini. Langkah ini diambil dalam rangka pengendalian isi rutan/lapas yang mengalami over capasitas.
“Kami sangat senang dengan adanya integrasi crush program ini karena Pembimbing Kemasyarakatan bisa menjadi penjamin bagi kami yang tidak memiliki penjamin" tutur salah satu WBP yang mengikuti Litmas.  


Kontributor: Rio Aprianto

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA