Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 11 Juni 2020

JALIN SINERGITAS, SAT SABHARA POLDA KALTENG SAMBANGI LAPAS PALANGKA RAYA

0 Comments

Palangka Raya - Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah melaksanakan sambang ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman, nyaman dan kondusif, Rabu (10/06).

Tim Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah yang beranggotakan 7 (tujuh) orang personel ini memeriksa keadaan seputar lingkungan Lapas Palangka Raya dan berdialog langsung dengan petugas Penjaga Pintu Utama (P2U), Ananda Rizaldi dan Jr. Manullang, di portir pada pukul 10.00 WIB.

Salah satu personel berkoordinasi dengan petugas Penjaga Pintu Utama (P2U) terkait masalah keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya. Selain itu, mereka juga melakukan pengecekan jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), situasi dan kondisi Lapas serta jumlah kekuatan personel penjagaan.

Salah satu petugas Penjaga Pintu Utama (P2U), Ananda Rizaldi, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara sebagai wujud sinergitas yang sudah terbangun selama ini antara Lapas Palangka Raya dan Sat Sabhara Polda Kalimantan Tengah.

"Jadi, sambang ini secara rutin dilakukan oleh Sat Sabhara Polda Kalteng untuk memeriksa keadaan Lapas Palangka Raya. Selain itu mereka juga selalu memberi himbauan mengenai kamtibnas kepada petugas di Lapas Palangka Raya dan selama ini kegiatan berjalan aman dan tertib" terang Ananda.


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA