Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 08 Juni 2020

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA LAPAS PALANGKA RAYA

0 Comments
PALANGKA RAYA- Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, dari Syarif Hidayat kepada Chandran Lestyono, dilaksanakan di ruang kerja Kepala Lapas Palangka Raya. (Senin, 08/06/2020).

Sertijab ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hanibal), yang didampingi Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan (Edi Cahyono), Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengentasan Anak (Edy Suprianto), Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan (Joko Prayitno) dan Kepala Sub Bidang Pembinaan dan Teknologi Informasi dan Kerjasama (Pirhansyah).
Dalam sambutannya, Eks Kepala Lapas Palangka Raya (Syarif Hidayat) mohon pamit dan mohon doa restu sebagai Kepala Subdirektorat Perawatan Kesehatan Dasar, Penyuluhan dan Evaluasi pada Direktorat Perawatan Kesehatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.
"Saya mohon pamit dan doa restu kepada semuanya, setelah ini saya akan pindah ke Dirjen Pemasyarakaran. Saya memohon maaf jika selama menjadi Kepala Lapas Palangka Raya, saya punya kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini" ungkap Syarif.
Beliau berharap kepada kepala Lapas Palangka Raya yang baru (Chandran Lestyono), agar melakukan yang terbaik dan bisa mengejar predikat Wilayah bebas Korupsi (WBK) di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Kontributor: Astri Gencari R

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA