Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 18 Juni 2020

Tingkatkan Pelayanan Prima, Unit Layanan Terpadu Lapas Palangka Raya Siap Layani Masyarakat

0 Comments
PALANGKA RAYA- Unit Layanan Terpadu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya siap melayani masyarakat, pegawai ataupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk mencari informasi, menyampaikan pengaduan ataupun komunikasi masyarakat, Kamis (18/06). Hal ini merupakan salah satu program Inovasi dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diikuti oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya sebagai salah satu dari 590 Satuan Kerja yang terpilih. Sabtu (20/06/2020).

Salah satu tujuan dari layanan pengaduan bagi masyarakat adalah bagi yang ingin menyampaikan keluhan serta saran terkait layanan kunjungan dan hal lain dapat menyampaikan melalui petugas yang sedang piket di ruang Unit Layanan Terpadu Lapas Palangka Raya.

Ketua Tim Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Lapas Palangka Raya, Eka Prayitno, berharap dengan adanya Unit Layanan Terpadu ini, Lapas Kelas IIA Palangka Raya mampu memberikan pelayanan yang lebih maksimal untuk masyarakat.
"Dengan adanya ruang Unit Layanan Terpadu ini, diharapkan pelayanan prima bagi masyarakat dapat lebih maksimal. Kami akan selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin mencari informasi, menyampaikan pengaduan ataupun hal lainnya" ungkap Eka.
Dengan dibukanya ruang Unit Layanan Terpadu ini, diharapkan dapat menjadi salah satu wujud implementasi dari visi dan misi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dalam hal agar masyarakat memperoleh kepastian hukum yang jelas.

Kontributor: Astri Gencari R.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA