Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 18 Juni 2020

Menuju New Normal, Lapas Palangka Raya Kembali Gelar Pengajian Rutin Bersama Petugas dan WBP

0 Comments
PALANGKA RAYA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali melaksanakan kegiatan "Pembacaan Surah Yasin Bersama Petugas serta Warga Binaan Pemasyaratan (WBP)" di Masjid Al-Istighfar Lapas Palangka Raya, Kamis (18/06). Kegiatan pengajian rutin ini merupakan salah satu bentuk dari pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mendorong terwujudnya revolusi mental bagi Pegawai maupun WBP di Lapas Palangka Raya. Sabtu (20/06/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, seluruh Petugas dan WBP tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain. Kegiatan diawali dengan shalat maghrib berjamaah lalu dilanjutkan pembacaan Yasin dan kegiatan diakhiri dengan sholat Isya berjamaah.
Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, memberikan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) setelah seluruh kegiatan selesai.
"Saya minta agar seluruh WBP tetap bersemangat dalam beribadah ataupun berbuat kebaikan kepada sesama. Selalu jaga diri dalam kebersihan diri ataupun lingkungan, agar selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk Covid-19. Semoga kita semua selalu dilindungi oleh Allah SWT aamiin" pesan Chandran. 
Kontributor: Astri Gencari R.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA