Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 04 Juli 2020

Gelar Sabtu Beriman, Tingkatkan Rasa Kebersamaan dan Kekeluargaan Di Lapas Palangka Raya

0 Comments
PALANGKA RAYA - Demi menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta pegawai melakukan kegiatan rutin Sabtu Beriman (Bersih, Indah dan Nyaman), Sabtu (04/07).
Kegiatan ini dilaksanakan setelah Apel Pagi dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor. Lalu kegiatan terakhir adalah masak serta makan bersama. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara pegawai Lapas Palangka Raya.
Kegiatan ini dilaksanakan di area halaman depan kantor Lapas Kelas IIA Palangka Raya.  dilanjut dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor. Bukan hanya para pegawai yang melaksanakan kegiatan ini, Pejabat Struktural Eselon IV dan V juga ikut terjun langsung dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti. Ini menunjukkan bahwa pejabat struktural sudah menjadi role model bagi para pegawainya.
Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berharap dengan adanya kegiatan ini  maka lingkungan Lapas Palangka Raya akan selalu bersih, indah dan nyaman serta rasa kebersamaan antara pegawai semakin kuat.
"Selain untuk menjaga lingkungan agar selalu bersih , indah dan nyaman (Beriman), kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial antar pegawai di Lapas Palangka Raya. Semoga rasa kebersamaan kita semakin kuat" harap Chandran.


 
Kontributor: Astri Gencari R. (Humas Lapas Palangka Raya)

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA