Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 12 Agustus 2020

Meriahkan HUT RI ke 75, Lapas Palangka Raya Gelar kegiatan Porseni Antar WBP

0 Comments


PALANGKA RAYA- Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Republik Indonesia ke 75, Lembaga pemasyarakatan kelas IIA Palangka raya menyelengarakan berbagai macam pertandingan dan perlombaan antar warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya.  Kegiatan ini di buka secara langsung oleh kepala lembaga pemasyarakatan Kelas IIA Palangka, Chandran Lestyono.  Selasa (11/8).

Dalam sambutannya Chandaran menyampaikan kepada Warga Binaan yang akan mengikuti turnamen agar menjunjung tinggi sportivitas.

“junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. jangan menjadikan juara sebagai tujuan utama, tapi kesehatan dan kemeriahan kegiatan ini lah yg harus dijadikan semangat dalam mengikuti setiap pertandingan”.

Kegiatan porseni ini resmi dibuka  yang  ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya.

Kegiatan yang akan dilaksanaan selama seminggu ini akan mempertandingkan dan memperlombakan berbagai macam olah raga dan kesenia.

“ kegiatan porseni ini akan memperlobakan berbagai macam olahraga dan seni seperti Lomba menyanyi, Bola Volly, masukan paku dlm botol, lomba kebersihan dan menghias blok dan lain-lain”. Ucap ketua panitia Porseni , Tigor Immanuel Hutabalian yang juga merupakan Kasi Binadik Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Palangka Raya

Warga Binaan Lapas Kelas IIA Palangka Raya sangat antusias dan sangat senang mengikuti kegiatan ini.

 “ kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini.  Selain untuk menambah kebugaran tubuh juga ini menjadi sebuah hiburan yang sangat menarik bagi kami. Saya mewakili teman-teman semua menyampaiakan terima kasih kami atas diselenggarakannya kegiatan ini” Ungkap salah satu warga binaan yang ditemui oleh tim humas Lapas Palangka Raya.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA