Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 19 Agustus 2020

Puncak Acara HUT RI Ke 75 dan Pembagian Hadiah POR WBP Lapas Palangka Raya

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan "Puncak Acara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 75 dan Pembagian Hadiah Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Palangka Raya", Rabu (19/08).


Kegiatan ini berlangsung di Halaman Dalam Lapas Palangka Raya dan diselenggarakan dalam rangka pengumuman pemenang perlombaan, pembagian hadiah dan hiburan kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 


Adapun perlombaan olahraga dan kesenian yang diselenggarakan antara lain lomba catur, tenis meja, menyanyi, domino, volleyball, memasukkan paku dalam botol dan lomba kebersihan serta menghias blok hunian WBP.


Dalam acara puncak ini, pembagian hadiah berupa kado, piagam penghargaan dan hadiah hiburan yang diserahkan oleh Panitia Pekan Olahraga WBP dan para Pejabat Struktural Lapas Palangka Raya.


Berlangsungnya Puncak Acara tersebut di sertai rasa antusias dan penuh kemeriahan para WBP Lapas Palangka Raya. Ketua Panitia POR WBP, Tigor Immanuel Hutabalian, berharap seluruh kegiatan ini dapat memupuk rasa nasionalisme dan kekeluargaan para WBP Lapas Palangka Raya.


"Semoga dengan seluruh kegiatan yang telah kita selenggarakan ini dapat memupuk rasa nasionalisme para WBP Lapas Palangka Raya dan meningkatkan rasa persaudaraan mereka" ungkap Tigor.





Kotributur: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA