Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 20 Agustus 2020

Puncak Perlombaan Al Muharam Berkah: Kalapas Palangka Raya Serahkan Hadiah dan 1 WBP Jadi Mualaf

0 Comments

PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar perlombaan "Al Muharam Berkah" sesi kedua dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1442 H, Kamis (20/08).


Perlombaan sesi kedua yang diselenggarakan antara lain lomba kultum dan azan untuk para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WIB sampai dengan 11.20 WIB di Masjid Al-Istighfar Lapas Palangka Raya.


Pada puncak perlombaan ini, pembagian hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, kepada para pemenang lomba cerdas cermat, kultum dan azan pada pukul 18.00 WIB setelah kegiatan Yasinan rutin selesai.


Dalam sambutannya, dengan rasa penuh haru beliau menyampaikan kepada para WBP agar menjadi pionir membangun lapas dan akan mendukung semua kegiatan agama di Lapas Palangka Raya.


"Alhamdulillah di Tahun Baru Hijriyah ini saya dipertemukan dengan komunitas Pondok Pesantren Masjid ini. Buat yang belum juara jangan berkecil hati dan buat yang sudah juara tingkatkan lagi".


"Tolong jaga lapas ini dengan kebaikan dan kebersihan. Bapak-bapak disini menjadi pionir membangun lapas. Semua kegiatan agama akan saya dukung" ungkap Chandran.


Tidak hanya itu, salah satu WBP Lapas Palangka Raya mendapat hidayah dan memutuskan untuk memeluk agama Islam dan menjadi mualaf di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H ini.


Dengan kegiatan ini diharapkan kita semua dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menjadi pribadi yang lebih baik lagi ditahun yang baru ini.








Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA