Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 28 September 2020

Lapas Palangka Raya Menjadi Tuan Rumah Evaluasi dan Simulasi Penilaian Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Oleh Staff Ahli Bidang Penguatan RB Kemenkumham RI

0 Comments



PALANGKA RAYA - Dalam rangka penguatan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, Staff Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM RI, Nugroho, melakukan kunjungan kerja ke Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Senin (28/09).


Pada kesempatan ini, kegiatan Evaluasi dan Simulasi Penilaian Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM UPT PAS se-Kota Palangka Raya terpusat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.30 sampai dengan 12.00 WIB.


Kegiatan diawali dengan penampilan Yel-Yel Lapas Palangka Raya, kemudian pengecekan kondisi lapangan terutama area blok hunian dan dapur, lalu dilanjutkan dengan kegiatan inti di Aula Atas Lapas Palangka Raya.


Lapas Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan giliran pertama dalam menampilkan video Profil dan pemaparan pembangunan ZI oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, yang didampingi oleh Ketua ZI, Eka Prayitno serta masing-masing Ketua Pokja ZI Lapas Palangka Raya.


Setelah kegiatan pemaparan oleh UPT PAS se-Kota Palangka Raya selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemberikan feedback dan saran oleh Staff Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM RI, Nugroho.


Beliau menyampaikan 4 (empat) hal yang harus diperhatikan yaitu yel-yel, jingle, maskot, serta pin WBK yang menjadi ciri khas satuan kerja.


"Ada 4 hal yang harus diperhatikan yaitu yel-yel, jingle, maskot serta pin WBK yang menjadi ciri khas satuan kerja. Selain itu perhatikan kembali data dukung yang sudah kita upload, video profil maupun before-after yang menampilkan perubahan dalam pembangunan Zona Integritas di tempat kita. Lalu perhatikan hal penting saat melakukan paparan saat penilaian nanti seperti sound system dan lain-lain" ungkap Nugroho.



Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA