Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 29 September 2020

Kasubsi Registrasi Lapas Palangka Raya Ikuti Audiensi Data Pemilih Di Rutan Palangka Raya

0 Comments


PALANGKA RAYA - Bertempat di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya, Kepala Sub Seksi Registrasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Frendy Arisandy, mengikuti secara langsung kegiatan Audiensi Data Pemilih di Rutan dan Lapas, Selasa (29/09).


Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Ketua KPU RI Nomor: 818/PL.01.1-SD/01/KPU/IX/2020 tanggal 25 September 2020, perihal Perlindungan Hak Pilih Bagi Pemilih di Rumah Tahanan atau Lembaga Pemasyarakatan serta Persiapan Penetapan DPT.


Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya pada pukul 09.00 WIB bersama perwakilan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya dan Kasubsi Yantah Rutan Palangka Raya, Meldy Putera.


Dalam pertemuan ini ada 3 (tiga) agenda yang dibahas antara lain koordinasi pemilih di Rutan Kelas IIA Palangka Raya yang belum masuk DPS, mekanisme pelaksanaan perlindungan hak pilih di Rutan dan Lapas, serta hal-hal lain yang dipandang perlu untuk dibahas.


Kasubsi Registrasi Lapas Palangka Raya, Frendy Arisandy, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan persiapan untuk menghadapi Pilkada Kalimantan Tengah pada Desember 2020.


"Kegiatan ini merupakan persiapan untuk menghadapi Pilkada Kalteng pada bulan Desember 2020 nanti, kita berusaha dengan maksimal agar para WBP Lapas Palangka Raya bisa mendapatkan hak pilihnya dalam Pilkada 2020" ungkap Frendy.



Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA