Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 11 September 2020

Pegawai Lapas Palangka Raya Ikuti e-Learning Pelatihan Pengadministrasian & Perlengkapan Pengamanan Angkatan XXI-XXIV TA 2020

0 Comments










PALANGKA RAYA - Sebanyak 20 (dua puluh) orang Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Pelatihan Pengadministrasian dan Perlengkapan Pengamanan Metode e-Learning Angkatan XXI-XXIV Tahun Anggaran 2020, Jum'at (12/09).


Pelatihan metode e-Learning merupakan kegiatan pelatihan jarak jauh yang menggunakan aplikasi e-Learning Kementerian Hukum dan HAM sehingga peserta tidak diperlukan kehadirannya di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan Hak Asasi Manusia.


Dihari pertama, seluruh peserta melakukan log in, pre-test dan mendownload materi pelatihan yang telah disediakan. Kegiatan ini dilaksanakan secara online dan dibuka mulai 08.00 sampai dengan 16.00 WIB.


Salah satu peserta, Frendy Arisandy, menyampaikan bahwa kegiatan akan dilaksanakan selama 2 minggu, "kegiatan e-Learning kali ini akan dilaksanakan selama 2 minggu mulai tanggal 11 September 2020 sampai dengan 25 September 2020. Di hari terakhir akan ada evaluasi, upload laporan aktualisasi dan ujian " ungkap Frendy.


Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA