Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 25 September 2020

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lapas Palangka Raya Lakukan Pemasangan Hand Sanitizer

0 Comments



PALANGKA RAYA - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Jum'at (25/09).


Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lapas Palangka Raya melakukan pemasangan hand sanitizer di setiap titik area yang ada di Lapas Palangka Raya, seperti ruang kerja Kalapas, ruang kerja per seksi, aula atas , gereja,  masjid, poliklinik, depan kantor, ruang komandan jaga serta area portir Lapas Palangka Raya.


Hand sanitizer adalah cairan pembersih tangan yang digunakan sebagai alternatif untuk mencuci tangan selain menggunakan sabun dan air.


Kegiatan ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di area yang banyak dikunjungi oleh para pegawai, pengunjung dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya.


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengungkapkan bahwa upaya-upaya pencegahan Covid-19 akan terus dilakukan, "kita akan terus berupaya melakukan berbagai percegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lapas Palangka Raya, salah satunya dengan pemasangan hand sanitizer ini, kita berharap agar semua disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan" ungkap Chandran.




Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA