Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 31 Oktober 2020

Lapas Palangka Raya Berikan Arahan dan Penguatan Kepada Jajaran KPLP

0 Comments

 


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan pengarahan dan penguatan tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) kepada seluruh jajaran KPLP, Sabtu (31/10).


Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-1173.PK.02.10.01 Tahun 2020 tanggal 21 Oktober 2020 tentang Berantas Narkoba di Lingkungan Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.


Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta seluruh Pejabat Struktural memberikan penguatan mengenai Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).


Hal ini mengingat beban dan tanggungjawab Lapas adalah menyadarkan narapidana sebagai warga binaan agar kembali ke masyarakat agar tidak terlibat lagi dengan permasalahan hukum, termasuk masalah narkoba.


Chandran menegaskan kepada seluruh jajaran KPLP agar jangan sekali-kali mendekati narkoba.


"Pesan saya, sayangi baju kalian. Jangan sampai melakukan hal-hal yang sekarang lagi marak beredar yaitu narkoba. Selalu laksanakan deteksi dini agar keamanan dan ketertiban Lapas selalu terjaga" tegas Chandran.





    

Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA