Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 19 Januari 2021

Lapas Palangka Raya Terima Mahasiswa KKL Fakultas Hukum UPR

0 Comments








PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dari Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya sebanyak 18 (delapan belas) orang, Senin (18/01).


Kedatangan mereka didampingi oleh Dosen Pembimbing Akademik, Joanita Jalianery,  seraya menyerahkan mahasiswa ke Lapas Palangka Raya untuk melaksanakan program magang selama 22 (dua puluh dua) ke depan.


Pihak Lapas Palangka Raya yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Amidhan, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Arip Herdian dan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuagan, Harjono, menyambut baik kedatangan mereka.


Pada kesempatan ini, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Amidhan, menyampaikan ucapan selamat datang serta menghimbau kepada para mahasiswa agar menaati segala peraturan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dilingkungan Lapas Palangka Raya.


"Selamat datang di Lapas Palangka Raya, galilah ilmu disini dengan baik dan gunakan kesempatan ini untuk belajar. Selama 22 hari yaitu tanggal 18 Januari sampai 22 Februari 2021, kami berharap kalian mematuhi segala aturan yang ada dan tetap menerapkan protokol kesehatan dilingkungan Lapas Palangka Raya," ungkap Amidhan.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA