Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 20 April 2021

Sambut HBP Ke 57, Lapas Palangka Raya Anjangsana Ke 2 Panti Asuhan

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan beranjangsana ke 2 (dua) tempat Panti Asuhan yang ada di Kota Palangka Raya , Senin (19/04). 


Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang kali ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 57. Pada kesempatan ini, ada 2 (dua) tempat yang didatangi yakni Panti Asuhan Ayah Bunda dan Panti Asuhan Imanuel. 


Kegiatan anjangsana kali ini merupakan gabungan antara Lapas Palangka Raya dengan Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palangka Raya.


Kegiatan anjangsana ini dipimpin oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. Beliau menyerahkan bantuan secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 


Chandran menyebutkan bahwa selain untuk menjalin silaturahmi, anjangsana ini juga dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan bantuan sembako seperti beras, telur, mie instan, minyak goreng, minuman sereal, air mineral, gula dan biskuit yang terkumpul dari seluruh pegawai Lapas Palangka Raya. 


"Lapas Palangka Raya bersama Divisi Pemasyarakatan dan LPKA Palangka Raya, mohon kiranya diterima anjangsana kami dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 57, semoga apa yang kami niatkan ini mendapat keberkahan untuk kita semuanya," ungkap Kalapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. 


Menurut Pengelola Panti Asuhan Imanuel yang mewakili Ketua Yayasan, Nurul Yayuk Andayani, menyampaikan, "atas nama Pengelola Panti Asuhan Imanuel, kami sangat berterimakasih atas kedatangan dan bantuan dari keluarga besar Lapas Palangka Raya, semoga jadi berkah untuk kita semua," ungkap Nurul. 


Selain itu, dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, Lapas Palangka Raya juga memberikan bantuan berupa masker medis kepada 2 (dua) Panti Asuhan tersebut. 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA