Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 20 Mei 2021

Komitmen Berantas Pungli dan Gratifikasi, Lapas Palangka Raya Ikuti Penguatan UPP dan UPG

0 Comments




PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Penguatan Unit Pemberantasan Pungli (UPP) dan Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) secara virtual melalui aplikasi zoom, Kamis (20/05). 


Kegiatan ini diikuti oleh Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) dan Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) Lapas Palangka Raya di Aula Atas secara virtual dan Kepala Subsi Pelaporan dan Tata Tertib, Nyoman Tanre, secara langsung di Aula Besar Kanwil Kemenkumham Kalteng. 


Kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan peningkatan organisasi kerja yang bersih dan bebas dari praktik korupsi serta menciptakan disiplin ASN dalam transparansi pelayanan serta memutus budaya pungli yang marak terjadi. 


Pada kesempatan ini, materi diberikan oleh narasumber dari Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah, Kompol Iman Riadi, dan dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Juriyah. 


"Kegiatan penguatan ini telah kami ikuti, banyak ilmu dan pengalaman yang kami dapat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kami dengan layanan tanpa dipungut biaya apapun," ungkap Chandran.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA