Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 19 Mei 2021

Lakukan Koordinasi, Lapas Palangka Raya Kunjungi BNN Kota Palangka Raya

0 Comments




PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya, Rabu (19/05). 


Kunjungan ini dalam rangka koordinasi mengenai permintaan kerja sama dalam hal Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). 


Pada kesempatan ini, Lapas Palangka Raya diwakili oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan, dan Kepala Subsi Sarana Prasarana Kerja, Yoga Adi Saputra, mengujungi langsung Kantor BNN Kota Palangka Raya. 


Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, menyampaikan bahwa hasil dari koordinasi ini adalah Lapas Palangka Raya akan mengadakan kerja sama dengan BNN Kota Palangka Raya. 


"Lapas Palangkaraya telah melakukan pembahasan tentang P4GN dan membuat MOU Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan BNN Kota Palangka Raya untuk mengadakan kerjasama dalam P4GN melalui perjanjian kerjasama," jelas Tigor.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA