Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 16 Juli 2021

KALAPAS PALANGKA RAYA BAGIKAN PENAMBAH DAYA TAHAN TUBUH UNTUK PEGAWAI LAPAS

0 Comments




PALANGKA RAYADalam rangka pencegahan dan penanganan penyebaran virus Covid-19 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Kepala Lapas, Chandran Lestyono, bersama Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, berserta Staf Umum melaksanakan pembagian penambah daya tahan tubuh kepada seluruh pegawai Lapas Palangka Raya, Jum'at (16/07) pukul 09.00 WIB. 

Penambah daya tahan tubuh berupa susu beruang dan vitamin C ini diharapkan agar seluruh pegawai dapat menjaga kesehatan saat sedang melaksanakan tugas sehingga tidak menyambung mata rantai penyebaran Covid-19 bagi seluruh Warga Binaan sebagai proteksi diri sebagai serangan virus maupun penyakit. 

Penambah daya tahan tubuh diberikan kepada seluruh Anggota Jaga, Staf, dan Pejabat Struktural di Lapas Palangka Raya agar imunitas seluruh petugas terus terjaga dan terhindar dari penularan COVID-19 sehingga pelaksanaan tugas dan pemberian layanan dapat berjalan baik. 


Selesai pembagian penambah daya tahan tubuh, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, memberikan arahan kepada seluruh Pegawai dan Anggota Jaga agar selalu menjaga pola hidup sehat dengan istirahat cukup, makan makanan yang bergizi dan berfikiran yang positif agar tubuh selalu dalam keadaan yang prima sehingga tidak mudah diserang oleh virus maupun penyakit. 


"Jaga selalu pola hidup sehat dengan menjaga makanan dan rutin berolahraga, jangan lupa juga untuk minum vitamin dan air putih agar daya tahan tubuh tetap terjaga," pesan Chandran.


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA