Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 22 Juli 2021

Lapas Palangka Raya Berikan Bantuan Ke PSKW Provinsi Kalteng

0 Comments




PALANGKA RAYA - Dalam rangka pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan "Kumham Berbagi", Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengunjungi Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (22/07). 


Pada kesempatan ini, pemberian bantuan dilaksanakan oleh Lapas Palangka Raya yang berkolaborasi dengan Rupbasan Kelas I Palangka Raya. Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya turun langsung untuk memimpin kegiatan. 


Panti Sosial Karya Wanita merupakan panti pemerintah yang berdiri sebagai salah satu upaya untuk mengatasi permasalahan sosial di Provinsi Kalimantan Tengah yang telah mengalami peningkatan seiring dengan pertambahan jumlah penduduk dan semakin tingginya kemajuan teknologi informasi. 


Pada kesempatan ini, Chandran ditemani langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, dan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif. 


Beliau sangat berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan para wanita atau ibu-ibu yang terdampak pandemi Covid-19 terutama pada masa Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Palangka Raya.











0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA