Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 01 Juli 2021

Permudah Informasi Publik, Lapas Palangka Rata Buat Frame Banner Outdoor

0 Comments














Palangka Raya - Dalam rangka memudahkan bersosialisasi kepada masyarakat, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya membuat Frame Banner Outdoor dengan dibantu oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (01/07).

Frame Banner Outdoor adalah bentuk promosi di luar ruangan dengan ukuran besar yang dapat berbentuk poster dengan ukuran yang besar yang diletakkan ditempat tinggi yang ramat dilewati orang.

Frame Banner Outdoor yang digunakan sebagai media pemberitahuan, pengumuman, promosi serta sarana informasi ini akan diletakkan di depan halaman Lapas Palangka Raya agar dilihat orang banyak yang tujuannya supaya orang membaca dan mengerti informasinya.

Dalam kesempatan ini, para Warga Binaan dipantau langsung oleh Staf Seksi Kegiatan Kerja , Yono. Beliau menyampaikan bahwa Frame Banner Outdoor memiliki beberapa fungsi.

"Frame Banner Outdoor ini memiliki beberapa fungsi yang sangat penting bagi masyarakat seperti misalnya sebagai pengenal, pengingat, dan menyampaikan informasi, yang akan dilihat masyarakat luas karena ukurannya yang besar," ungkap Yono.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA