Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 21 Agustus 2021

100 Kerupuk Meriahkan Penutupan Lomba 17-an di Lapas Palangka Raya

0 Comments



PALANGKA RAYA - Semarakkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar perlombaan makan kerupuk di penghujung acara penutupan perlombaan, Sabtu (21/08/2021). 


Kegiatan ini diikuti dengan sangat antusias oleh para Pegawai dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya. Hadiah yang diberikan juga sangat menarik yaitu uang tunai dan juga bingkisan kecil dari Kepala Lapas Palangka Raya. 


Persiapan lomba dimulai dengan menggantung deretan kerupuk pada tali yang membentang dengan ketinggian diatur sejajar kepala peserta lomba.  


Dalam perlombaan ini, setiap peserta harus beradu cepat menghabiskan kerupuk di hadapannya dengan kedua tangan wajib ditaruh di belakang. Keseruan lomba akan semakin terlihat ketika para peserta mulai kesulitan menggigit kerupuk yang bergoyang-goyang di depan mereka.  


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa walau perlombaan makan kerupuk terlihat sederhana, namun lomba ini menyimpan nilai sejarah dan filosofis didalamnya. 


"Demi memeriahkan kegiatan penutupan hari ini, kita gelar pelombaan makan kerupuk yang sangat diminati para Pegawai dan WBP. Selain itu, lomba ini juga merupakan pengingat sejarah kemerdekaan. Hadiah yang disiapkan juga menarik menarik tentunya, oleh karena sangat rugi jika tidak ikut," jelas Chandran.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA