Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 13 September 2021

Kalapas Kelas IIA Palangkaraya Memantau Perkembangan Pegawai yang telah mengisi Aplikasi my SAPK

0 Comments



PALANGKARAYA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangkaraya, Chandran Lestyono Memantau langsung Perkembangan Pegawai yang telah mengisi Aplikasi MySAPK, Senin (13/09/2021) sore.

Pemantauan ini berlangsung di Ruang Bagian Kepegawaian Lapas Palangka Raya, didampingi Staff Bagian Kepegawaian, Abednego, Kalapas Kelas IIA Palangkaraya, Chandran Lestyono memantau hasil dari penginputan data pegawai yang di isi melalui MySAPK

My SAPK BKN adalah sistem aplikasi pelayanan kepegawaian Badan Kepegawaian Negara yang berfungsi untuk memudahkan PNS di seluruh instansi, agar dapat mengakses data kepegawaian, di antaranya Data Profil PNS, KPE Virtual, Notifikasi Layanan Kenaikan Pangkat dan Pensiun, E-Lapkin, Data KTP, BPJS Kesehatan, Taspen dan lainnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangkaraya, Chandran Lestyono, berharap dengan penggunaan aplikasi ini

Kedepannya dapat meningkatkan meningkatkan kualitas dan integritas data dalam rangka mendukung terwujudnya Satu Data ASN dan kebijakan pemerintah di bidang manajemen ASN.

"Kami telah meminta dan Mengingatkan seluruh pegawai Lapas Palangka Raya untuk dapat Mengisi Data Pegawai di My SAPK BKN. Karena Pemutakhiran data kepegawaian merupakan kewajiban dari ASN itu sendiri ," ungkap Chandran Lestyono. 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA