Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 19 Oktober 2021

Maksimalkan P4GN, Lapas Palangka Raya Kunjungi BNNP Kalteng

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan kunjungan ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, Senin (18/10/2021).

Kunjungan ini dilakukan langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, dan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian. Selain itu, turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah, Yudi Suseno, dan Kepala Lapas Narkotika Kasongan, Ahmad Hardi.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin sinergitas dalam upaya mewujudkan P4GN yang merupakan kependekan dari Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa sinergitas harus terjalin dengan baik guna memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta bergerak aktif untuk saling mendukung menggiatkan program-program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dilingkungan Lembaga Pemasyarakatan.

"Kita satu sama lain akan saling mendukung dan bergerak aktif menggiatkan program-program pemberantasan narkoba terutama dilingkungan Lembaga Pemasyarakatan. Semoga kita dapat memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba," ungkap Chandran.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng Kalimantan Tengah, Yudi Suseno, menyampaikan, "kunjungan silaturahmi ini dalam rangka membangun sinergitas dan berkomitmen mendukung pemberantasan narkoba, serta saling memberikan informasi dalam rangka pencegahan dan pemberantasan narkoba khususnya di Lapas," tuturnya.

Kepala BNNP Kalimantan Tengah, Roy Hardi Siahaan, menyambut baik atas kunjungan tersebut. Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan beserta Kalapas Palangka Raya dan Kalapas Narkotika Kasongan.

"Terima kasih kepada atas kunjungan serta kerjasamanya dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba. Semoga kita dapat memberantas narkoba lebih maksimal lagi dengan adanya sinergitas ini," harapnya.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA