Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 11 November 2021

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di Lapas Keas IIA Palangka Raya

0 Comments



PALANGKA RAYA- Rabu, 10 November 2021 pukul 08.00 WIB dilaksanakan upacara peringatan hari pahlawan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya. Bertempat di lapangan dalam Lapas Palangka Raya, diikuti oleh seluruh Petugas Lapas dan Warga Binaan.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ini merupakan wujud Penghormatan kepada para Pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia.

Peringatan hari Pahlawan ini juga bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh Warga Indonesia diseluruh pelosok negeri untuk tetap menjadi pahlawan dan tetap meneruskan perjuangan bangsa, dan tetap menjaga keutuhan NKRI serta selalu menjaga semangat Perjuangan Pahlawan untuk membangun Negara agar tidak dijajah oleh bangsa lain maupun bangsa sendiri dari berbagai unsur yang membuat perpecahan.

M. Ziun Khabibullah selaku komandan upacara menyampaikan bahwa "Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun Warga Indonesia, dalam bentuk aksi-aksi memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya”.

Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini Kepala Lapas Palangka Raya mengajak selurus pegawai untuk menjadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.

"Jangan hanya pada tanggal 10 November saja kita mengenang jasa Pahlawan, dikehidupan sehari-hari pun kita harus tetap melaksanakan tugas untuk tetap menjaga keutuhan NKRI. Dengan cara itulah kita mengenang dan meneruskan perjuangan Pahlawan” tutup Kalapas Palangka Raya.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA