Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 20 Januari 2022

DWP Lapas Palangka Raya Lakukan Kunjungan Kasih ke LPKA Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan Kunjungan Kasih ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palangka Raya, Kamis (20/01/2022).

Kunjungan Kasih yang diikuti oleh perwakilan DWP Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Kota Palangka Raya ini merupakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-18 yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2022.

Kegiatan ini berlangsung di Aula LPKA Palangka Raya mulai pukul 09.00 sampai dengan 10.00 WIB. Pada kesempatan ini PIPAS Daerah Kalimantan Tengah memberikan bingkisan kepada 28 (dua puluh delapan) orang Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas).

Dalam sambutannya, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya, Ngadi, menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah mengunjungi dan memberikan tali kasih kepada seluruh Andikpas LPKA Palangka Raya.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari Ibu-Ibu PIPAS Daerah Kalimantan Tengah di LPKA Palangka Raya hari ini. Perhatian dan kepedulian Ibu-Ibu sangat berarti bagi para anak-anak disini," ungkap Ngadi.

Selanjutnya, Ny. Wuri Chandran Lestyono selaku Wakil Ketua PIPAS Daerah Kalimantan Tengah sekaligus Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak terutama di masa pandemi Covid-19.

"Maksud dan tujuan kegiatan ini antara lain untuk melihat anak didik LPKA yang sedang menjalani segala bentuk pembinaan dan kasih sayang dari para pembina disini. Berharap nanti kedepannya, ketika keluar dari sini mereka bisa menjadi manusia yang lebih baik dan berguna bagi orang tuanya serta bangsa dan negara," ungkapnya.

"Kita juga memberikan bingkisan ini untuk anak-anak didik disini sekiranya untuk keperluan pribadi sehingga anak-anak tetap sehat dan semangat di masa pandemi Covid-19," tutup Ny. Wuri Chandran Lestyono.

Selanjutnya, pemberian bingkisan diberikan langsung oleh Ny. Wuri Chandran Lestyono kepada perwakilan Andikpas. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA