Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 22 Februari 2022

Jalin Sinergitas, Sat Samapta Polresta Palangka Raya Sambangi Lapas Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan kunjungan Ops. Sambang dari Unit Patmor Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Senin (21/02/2022) malam.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Anggota Penjaga Pintu Utama (P2U), Onando Pardede dan Sulaiman, sekitar pukul 23.19 WIB. Pada kesempatan ini, Unit Patmor Satuan Samapta Polresta Palangka Raya melakukan patroli dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Salah satu anggota Unit Patmor Samapta, Aipda Dodik Kristian, menuturkan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjalin kemitraan serta koordinasi antara petugas Lapas Kelas IIA dengan Petugas Patroli Samapta Polresta Palangka Raya.

Kepada petugas jaga, Dodik juga mengimbau agar senantiasa disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 5M agar terhindar dari penularan virus corona dan tidak ragu untuk menghubungi Polresta Palangka Raya apabila memerlukan bantuan aparat Kepolisian.

"Tetap disiplin Protokol Kesehatan dan 5M agar terhindar dari penularan Covid-19 dan tidak ragu untuk menghubungi Polresta Palangka Raya apabila memerlukan bantuan aparat Kepolisian," ungkap Dodik.

Sementara itu, Onando Pardede,  menyampaikan sinergitas antar kedua instansi ini sangat penting untuk memperkuat keamanan di Lapas Palangka Raya serta meminimalisir kejadian hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dengan bertambahnya kekuatan keamanan, kita berharap hal ini dapat mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Semoga sinergitas antara dua instansi ini dapat terus terjalin dengan baik dan mewujudkan situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya," tutup Onando.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA