Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 12 Februari 2022

Lapas Palangka Raya Tambah Sarana Olahraga Basket

0 Comments



PALANGKA RAYA - Dalam mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan penambahan terhadap sarana Olahraga yang terdapat di Lapas. Penyediaan sarana olahraga pada kesempatan ini adalah berupa 1 (satu) set kelengkapan peralatan olahraga bola basket, Sabtu (12/02/2022).

Ring basket dan bola basket ini merupakan bantuan dari Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Palangka Raya sebagai bentuk dukungan dari pihak mereka kepada Warga Binaan agar dapat mengisi waktunya dengan kegiatan yang positif serta memiliki manfaat.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menerangkan dengan adanya penambahan sarana olahraga di Lapas ini sebagai wujud dari pelayanan dan dukungan yang optimal oleh Lapas Palangka Raya kepada Warga Binaan.

Selain sebagai sarana untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif, Kalapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono juga berharap dengan dibuatkan sarana olahraga ini dapat semakin memupuk kebersamaan serta hubungan baik antara Petugas dan Warga Binaan.

"Kedepannya Petugas maupun Warga Binaan dapat bermain bersama ketika memiliki waktu luang, tentunya dengan tidak mengganggu jadwal penjagaan dan kegiatan program Pembinaan yang ada," ungkap, Kalapas, Chandran Lestyono. 



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA