Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 05 Februari 2022

Tingkatkan Citra Positif, Lapas Palangka Raya Kolaborasi dengan Media Lokal

0 Comments



PALANGKA RAYA - Dalam rangka meningkatkan kualitas dalam pemberitaan dan peliputan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar pertemuan dengan wartawan media massa lokal yang ada di Kota Palangka Raya, Jum'at (04/02/2022).

Pada kesempatan ini, Ketua Hubungan Masyarakatan (Humas) Lapas Palangka Raya, Meldy Putera, mengundang wartawan dari Tabengan dan Palangka Post secara langsung ke Lapas Palangka Raya dalam coffe morning guna membangun sinergi yang baik.

Seperti yang kita ketahui, media massa memiliki peran penting dalam penyebaran informasi ke masyarakat, sehingga masyarakat bisa mendapat informasi yang akurat dan tepat. Dalam hal ini tentunya pemberitaan mengenai Pemasyarakatan khususnya Lapas Palangka Raya.

Meldy Putera, menyampaikan bahwa coffe morning ini sebagai momentum silaturahmi guna membangun sinergi untuk tujuan yang dicapai. Beliau berharap agar sinergitas antara Lapas Palangka Raya dengan wartawan terbangun dengan baik.

"Jadi melalui pertemuan ini, kita mengajak para wartawan untuk terus membangun citra positif demi kemajuan bersama terutama citra positif Pemasyarakatan. Dalam kesempatan ini, kami mengajak para wartawan bekerja sama dengan tujuan agar Humas Lapas Palangka Raya lebih aktif dalam hal pemberitaan kepada masyarakat," jelas Meldy.

Selanjutnya, Wartawan Harian Umum Tabengan, Ferry Wahyudi, menyampaikan bahwa selama ini koordinasi antara pihak media massa dengan Lapas Palangka Raya telah terjalin dengan baik.

"Tentunya koordinasi selama ini dengan Lapas Palangka Raya sudah terjalin dengan baik. UPT Pemasyarakatan sudah melek media dan menampilkan citra yang humanis diiringi peningkatan pelayanan dan pembinaan kepada WBP," ungkap Ferry.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA