Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 26 Februari 2022

Tingkatkan Fasilitas Publik, Lapas Palangka Raya Perbaiki Tempat Parkir

0 Comments
Proses Renovasi tempat Parkir Lapas Palangka Raya










Palangka Raya - Dalam rangka memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat dan pegawai, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan pekerjaan fasilitas parkir, Sabtu (26/02/2022).

Kelengkapan sarana dan prasarana menjadi bagian penting dan tidak dapat dipisahkan dari kegiatan Pemasyarakatan. Ketersediaan tempat parkir yang layak juga merupakan fasilitas kebutuhan masyarakat maupun pegawai Lapas Palangka Raya.

Pejabat Pembuat Komitmen, Tigor Immanuel Hutabalian, menjelaskan bahwa perbaikan dan pembangunan tempat parkir ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung maupun pegawai Lapas Lapas Palangka Raya, sehingga proses pelayanan publik dapat berjalan dengan baik.

"Tempat parkir ini merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi kita. Melalui perbaikan dan pembangunan tempat parkir ini diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi pengunjung maupun para pegawai. Oleh sebab itu, dengan rencana penataan parkir menyeluruh diharapkan parkir juga lebih rapi, tertata, dan aman," harap Tigor.

Kondisi Parkiran sebelum dilakukan perbaikan








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA