Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 16 Maret 2022

Gandeng Bapas, Lapas Palangka Raya Gelar Sidang TPP

0 Comments


PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) bersama Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Palangka Raya, Rabu (16/03/2022). 


Sidang TTP ini berlangsung pada pukul 09.00 WIB di ruang Aula Dalam Lapas Palangka Raya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Sidang TPP digelar dalam rangka peningkatan pembinaan Narapidana di Lapas Palangka Raya. 


Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, dan diikuti oleh para Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta Komandan Regu Pengamanan III, I Marjuki. 


Agenda Sidang TPP kali ini antara lain:

1. Usulan Program Pembebasan Bersyarat (PB) sebanyak 8 orang,

2. Usulan Program Asimilasi Rumah sebanyak 3 orang, dan

3. Usulan Program Pemuka Kebersihan sebanyak 1 orang,

4. Usulan Program Tenaga Kerja Kebersihan KPLP sebanyak 1 orang,

5. Usulan Program Tenaga Kerja Dapur Koki Malam sebanyak 5 orang,

6. Usulan Program Tenaga Tadarus Al-Qur'an sebanyak 16 orang. 


Dalam kesempatan ini, Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, menegaskan bahwa layanan integritas di Lapas Palangka Raya semuanya tidak dipungut biaya apapun dan gratis. Beliau juga berharap agar para WBP dapat menjalankan tugasnya dengan bertanggungjawab dan tidak membuat masalah. 


"Kita pastikan bahwa dalam pelaksanaan ini tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Para Warga Binaan yang hadir saat ini, kami harapkan agar menjalankan bimbingan dengan baik dan tidak membuat hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban," harap Tigor.


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA