Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 15 Maret 2022

Kegiatan Pengecatan Kantor Di Lingkungan Lapas Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya - Kegiatan pengecatan yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya berjalan dengan tertib dan lancar. Para petugas yang dibantu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan semangat melakukan pengecatan, Selasa (15/03/2022). 


Pemeliharaan bangunan merupakan hal yang sangat penting dan sangat perlu dilakukan pada bangunan yang telah dipergunakan. Tujuan dari perawatan dan pemeliharaan tersebut untuk menjadikan bangunan Lapas menjadi lebih kokoh, selain itu penampilan bangunan menjadi lebih baru dan menarik sehingga usia bangunan menjadi lebih panjang. 


PLH Kalapas Palangka Raya, Rantawan, mengungkapkan bahwa aksi pembenahan gedung dimulai dari pembersihan halaman sampai pada pengecatan gedung ini dilakukan agar tampilan kantor menjadi lebih cerah dan terlihat kokoh serta sebagai salah satu langkah deteksi dini. "Kami telah melakukan perawatan bangunan gedung bagian dalam kantor yang meliputi seluruh blok hunian dan ruang kerja pegawai. Pada saat ini kami melanjutkan perawatan bangunan yang berada di bagian luar dengan melakukan pengecatan," ungkapnya. 


“Diharapkan dengan tampilan baru ini dapat membuat suasana kerja petugas dan WBP yang sedang menjalani masa pidananya di Lapas Palangka Raya lebih nyaman,” harap Rantawan.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA