Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 30 Maret 2022

Sambut Ramadhan, Lapas Palangka Raya Kurve di Masjid

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan kurve/bersih-bersih di Masjid Al-Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Rabu (30/03/2022).

Menindaklanjuti arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Andap Budhi Revianto, bahwa seluruh Kantor WIlayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) pada Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM untuk melaksanakan kegiatan Kurve Pembersihan masjid/musala dan lingkungan kantor serta Rumah Dinas secara serentak pada Rabu (30/03/2022) pukul 08.00 WIB sampai selesai,

Diawali dengan apel pagi, kemudian kegiatan dilaksanakan dan dikoordinir oleh Kalapas, Chandran Lestyono secara langsung.

“Menyambut bulan suci Ramadhan, mari kita melaksanakan pembersihan area tempat ibadah di Lapas kita, semoga ini bisa menjadi momentum untuk menyambut bulan suci Ramadhan,” kata Chandran.

Selanjutnya, Chandran menuturkan bahwa kegiatan kurve pembersihan masjid untuk dapat dimaknai sebagai upaya bersihkan hati. Tutupnya.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA