Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 13 April 2022

Lapas Palangka Raya Gelar Capacity Building bagi Para Pegawainya

0 Comments




Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan Capacity Building yang diikuti oleh para Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta Staf, bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya, Rabu (13/04/2022).


Semakin banyaknya tantangan dalam Reformasi Birokrasi, maka sangat diperlukan penguatan kapasitas (capacity building) yang meliputi sistem, pegawai, dan organisasi/instansi untuk dapat mempercepat pelaksanaan reformasi birokrasi sebagai bagian integral dari kebijakan pembangunan nasional.


Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menjelaskan bahwa tujuan Capacity Building antara lain meningkatnya nilai komitmen dan implementasi perubahan (reform), meningkatnya nilai integritas, meningkatnya peran agen perubahan dan role model serta meningkatnya budaya kerja yang adaptif.


"Sebagai Role Model sekaligus Agen Perubahan, saya ingin mengajak setiap pegawai untuk dapat berkomimen dalam membangun Lapas Palangka Raya. Salah satunya dengan meningkatan kemampuan, keterampilan, dan attitude pegawai sehingga lebih efektif dan efisien dalam rangka mencapai sasaran kinerja organisasi," ungkap Chandran.


Kegiatan capacity building kali ini, kita lebih difokuskan kepada pegawai agar bisa bekerjasama di dalam team dan memupuk rasa solidaritas yang tinggi sesama pegawai lainnya.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA