Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 18 Mei 2022

1 WBP Lapas Palangka Raya Resmi Bebas Murni

0 Comments



Palangka Raya – Sebanyak 1 (satu) orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya resmi bebas murni. Kali ini Warga Binaan yang telah menjalani masa pidananya dengan baik, Minggu (15/5/2022).

Lapas Palangka Raya melalui Subseksi Registrasi telah melakukan pemeriksaan kelengkapan berkas, perhitungan tanggal ekspirasi, serta penginputan data dan dokumen pendukung pada aplikasi Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) sehingga dilaksanakan pembebasan kepada WBP yang bersangkutan.

Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, menyampaikan bahwa Warga Binaan tersebut telah melewati proses administrasi dan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, pembebasan tetap dilakukan sesuai tanggal meskipun sedang libur, hal ini merupakan bukti komitmen Lapas Palangka Raya dalam memberikan hak secara maksimal kepada Warga Binaan.

"Saya mewakili Lapas Palangka Raya mengucapkan selamat dan terimakasih atas bebasnya bapak hari ini. Kami berpesan untuk jangan mengulangi kesalahan yang sama dan semoga bisa menerapkan ilmu yang didapatkan selama ini keluar," harap Ziun.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA