Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 14 Mei 2022

Tim Humas Lapas Palangka Raya Ikuti Pembinaan Kehumasan secara Virtual

0 Comments


Palangka Raya - Tim Humas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Pembinaan Kehumasan di Bidang Pelayanan Informasi dan Sosialisasi Manajemen Informasi dan Pemberitaan secara virtual oleh Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Jum'at (13/5/2022).

Pada kesempatan ini Lapas Palangka Raya yang termasuk dalam jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan bersama Unit Utama Eselon I, Kantor Wilayah, dan Unit Pelaksana Teknis Indonesia bagian Barat.

Pada kesempatan ini, Heni Susila Wardoyo, selaku Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama, melakukan paparan sekaligus melakukan koreksi langsung terhadap sample website Kantor Wilayah dan UPT.

Dalam paparannya, diberikan beberapa poin yang wajib terdapat dalam website Kantor Wilayah maupun UPT antara lain Informasi Pelayanan, Informasi Survey IKM, Informasi Kontak, Akses Pengaduan, dan lain-lain.

Kepala Biro juga menghimbau kepada Kantor Wilayah dan UPT yang belum melengkapi poin penting tersebut, agar segera dilakukan update. Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan sesi diskusi dan tanya jawab dari Operator Kehumasan Kantor Wilayah dan UPT kepada narasumber.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA