Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 25 Mei 2022

WBP Lapas Palangka Raya Bersihkan Dinding Blok Hunian

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya terus melakukan langkah peningkatan kebersihan terhadap sarana dan prasarana yang ada, Selasa (24/05/2022).

Hal ini salah satunya, dilakukan dengan cara pembenahan pada dinding blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan membersihkan sekaligus mengecatnya agar terlihat lebih nyaman dipandang mata. Selain itu, setelah dibersihkan memberi kenyamanan para Warga Binaan selama menjalani masa pidana di Lapas dan juga bagi petugas dalam melaksanakan pekerjaannya.

Staf Kesatuan Pengamanan Lapas Palangka Raya, Wayan Purna, menerangkan bahwa sebelum dilakukan pengecatan maka dinding harus dibersihkan terlebih dahulu agar dapat memberikan hasil yang bagus untuk pengecatan.

"Kita akan melakukan pengecatan pada dinding dalam yaitu pada blok hunian WBP, karena dinding terlihat kusam dan berlumut. Maka kita bersihkan dan berikan warna agar nyaman dipandang mata. Hari ini kita lakukan pembersihan dinding agar hasilnya maksimal," ungkap Wayan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya 




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA