Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 30 Juni 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Bimtek Pengisian/Pencatatan E-Tendering, Non E-Purchasing/Non E-Tendering dan E-Kontrak

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Pengisian/Pencatatan E-Tendering, Non E-Purchasing/Non E-Tendering dan E-Kontrak, Selasa(28/06).

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Staf Pengelola Keuangan, Fadlilah Muntaha. Pada kesempatan ini, acara dibuka oleh Charisma dari UKPBJ Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, yang selanjutnya dibagi di masing-masing room zoom sesuai Kantor Wilayah.

Penjelasan pengisian/pencatatan E-tendering, Non E-Purchasing/ Non E-Tendering dan E-Kontrak pada aplikasi LPSE untuk semua kegiatan pengadaan barang/jasa yang sudah berjalan atau yang sudah selesai untuk segera diisi sesuai dengan kegiatan pengadaan barang/jasa yang diinput di Aplikasi Sirup.

Setelah mengikuti bimtek, Lapas Palangka Raya akan mengirimkan daftar pengisian Teknis Pengisian/Pencatatan E-Tendering, Non E-Purchasing/Non E-Tendering dan E-Kontrak melalui spreadsheet online untuk mengetahui progress di Lapas Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA