Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 04 Agustus 2022

Kadivmin Lakukan Monitoring Ke Lapas Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan kerja Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Nur Azizah Rahmanawati, dalam rangka monitoring kondisi di dalam lapas, Kamis (4/8).

Pada kesempatan ini, Kadivmin didampingi langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Palangka Raya, Meldy Putera, dan Kepala Subseksi Sarana Kerja, Yoga Adi Saputra mengunjungi bengkel kerja pembuata aquascape, talawang dan mebel serta perkebunan Lapas Palangka Raya.

Dalam peninjauannya ini, Kadivmin menyarankan agar selalu mengupayakan supervisi (pengawasan) secara terus menerus kepada seluruh petugas yang melakukan pendampingan terhadap WBP yang bekerja di bengkel kerja.

"Memiliki keterampilan dan kemampuan kerja menjadi hal yang sangat diperlukan pada saat bebas nanti, karenanya selama menjadi WBP kita sama-sama bina dan bekali dengan skill-skill yang nantinya mampu membekali mereka menjalani kehidupan yang lebih baik," pesan Kadivmin.

Beliau juga berpesan kepada pegawai senior untuk selalu memberikan contoh yang terbaik untuk juniornya, karena mereka adalah harapan bagi Kemenkumham untuk menjadi agen perubahan.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA