Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 26 Agustus 2022

Koperasi Pengayoman Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Anggota Khusus

0 Comments


Palangka Raya - Bertempat di Aula Atas, Koperasi Pengayoman Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Rapat Anggota Khusus dalam rangka monitoring dan evaluasi pengelolaan koperasi yang sudah berjalan beberapa bulan , Kamis (25/08/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Palangka Raya sekaligus Penanggung Jawab Koperasi, Chandran Lestyono,  menyampaikan evaluasinya terhadap pengelolaan koperasi dan meminta masing-masing pengurus serta pengawas untuk memberikan saran serta masukan.

"Pengelola koperasi telah menunjukkan kinerjanya dengan baik dan mohon seluruh segenap pengurus dan pengawas memberikan sumbang saran dan dukungan yang bersifat membangun demi kemajuan Koperasi Pengayoman Lapas Palangka Raya," ucap Chandran.

Kegiatan dilanjutkan rapat berupa pembacaan tata tertib rapat, pembahasan laporan dan hasil keputusan rapat yang langsung dipimpin oleh Ketua Koperasi Pengayoman Lapas Palangka Raya, Fadlilah Muntaha. Rapat kali ini berjalan dengan tertib, demokratis dan harmanonis.

"Kerja sama dan saling peduli itu perlu untuk meningkatkan keberhasilan koperasi sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya. Kita sama-sama saling menjaga agar tidak merugikan orang lain. Jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan, cepat laporkan ke kami," pesan Fadlilah.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA