Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 12 Agustus 2022

Lapas Palangka Raya Bersih-Bersih TMP Sanaman Lampang Jelang HDKD 2022

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Kamis (11/8/2022).

Kegiatan bersih-bersih ini bertempat di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Palangka Raya pada pukul 08.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, dan diikuti Pejabat Struktural serta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengungkapkan partisipasi jajarannya dilaksanakan dengan penuh semangat dan kerja keras karena kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa para pahlawan.

“Dalam rangka HDKD ke-77 ini, jajaran Lapas Palangka Raya ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang yang tidak jauh dari kantor kita. Jadi, dari kantor kami membawa alat-alat kebersihan langsung dan menyisir lingkungan TMP untuk membersihkan sampah-sampah dan membuangnya di tempat yang sudah disediakan,” jelas Kalapas.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud rasa cinta kita kepada para pahlawan, semoga kita terutama para generasi muda tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin solid,” tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA