Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 23 September 2022

Lapas Palangka Raya Berikan Reward bagi Pegawai Terdisiplin Triwulan III

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya berikan Reward bagi Pegawai Terdisiplin Triwulan III Tahun 2022 setelah melaksanakan apel pagi di halaman kantor Lapas Palangka Raya, Senin (19/09/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya.

Dalam amanatnya, Kepala Lapas Palangka Raya menjelaskan bahwa Kegiatan pemberian reward pegawai untuk Triwulan III 2022 ini diberikan kepada Staf Kepegawaian atas nama Abednego Krido Laksono

“Bagi yang belum mendapatkan reward jangan berkecil hati, terus berusaha dan berlomba untuk menjadi pegawai teladan, terapkan etika dan norma kedisiplinan yang baik,” ujarnya. Kalapas berharap pegawai yang mendapatkan reward untuk terus meningkatkan kinerjanya dan terus melakukan inovasi-inovasi terbaik.

Selanjutnya Kalapas menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai Lapas Palangka Raya, Kalapas menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai yang telah melaksanakan tupoksi dengan baik dan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pegawai yang akan pindah atas dedikasi dan jasanya selama berada di Lapas Palangka Raya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Abed atas segala dedikasi dan jasanya. Semoga tetap dapat berkinerja dengan baik dan berdedikasi tinggi di Lapas Palangka Raya untuk kemajuan instansi agar bisa berhasil dan sukses,” tutur Kalapas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA