Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 03 September 2022

Lapas Palangka Raya Gelar Pelatihan Bagi Kader Kesehatan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan Pelatihan bagi Kader Kesehatan Perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno Putro, di Ruang PKBM Lapas Palangka Raya. "Peran Kader Kesehatan diharapkan dapat menjadi teladan, deteksi dini, penyampaian informasi kesehatan dan pendampingan bagi yang sakit di dalam Lapas Palangka Raya," harapnya.

Materi yang diberikan antara lain tentang informasi dasar IMS (termasuk HIV) dan Penyakit TBC. Materi diberikan oleh 3 (tiga) orang narasumber dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya yaitu Siska, Shinta dan Sari.

"Saya selaku perwakilan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya, atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dalam kegiatan pelatihan bagi Kader Kesehatan. Kami akan memberikan yang terbaik, guna tercapainya pelayanan kesehatan yang maksimal bagi WBP di Lapas Palangka Raya," tutup Siska.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA