Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 22 September 2022

Lapas Palangka Raya Lakukan Bonroll 13 WBP Baru

0 Comments


Palangka Raya - Subseksi Registrasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang dipimpin oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh kembali melakukan bonroll kepada 13 (tiga belas) orang narapidana baru, Senin (19/09/2022).

Kegiatan ini bertempat di ruang Registrasi Lapas Palangka Raya. Sebelum melakukan bonroll, narapidana ini wajib mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 antara lain memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain.

Pada kesempatan ini, kegiatan bonroll diawasi secara langsung oleh Kepala Subseksi Registrasi, Ziun Khabibulloh, dengan dibantu oleh para Staf Sub Seksi Registrasi lainnya. Ziun menyampaikan bahwa bonroll ini sebagai upaya validasi data narapidana baru kiriman Rutan Palangka Raya,.

"Subsi Registrasi Lapas Palangla Raya melakukan bonroll dengan perekaman sidik jari, pencocokan alamat dan data pribadi lainnya. Hal ini penting, terkait Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) yang akan memuat seluruh data narapidana dan proses pembinaan selama menjalani pidana di Lapas Palangka Raya," ungkap Ziun

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA