Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 10 September 2022

Petugas dan WBP Lapas Palangka Raya Laksanakan Test Urine oleh Divisi PAS Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Tes Urine kepada Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Kamis (8/9/2022).

Kegiatan Tes Urine ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) dan sebagai bentuk deteksi dini kerawanan gangguan keamanan dan ketertiban.

Pada kesempatan ini, kegiatan dilaksanakan oleh jajaran Divisi Pemasyarakatan dan diawasi langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hendra Eka Putra. Kegiatan berlangsung dari pukul 15.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Dari Pihak Lapas Palangka Raya, kegiatan dikoordinir langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. Beliau menyampaikan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. Hasil dari pelaksanaan tes urine dinyatakan Negatif (-) tidak ditemukan baik petugas maupun WBP yang terindikasi menggunakan narkoba maupun obat-obatan terlarang.

"Pelaksanaan Test Urine kepada Petugas dan juga Warga Binaan Lapas Palangka Raya kali ini berjalan dengan aman dan lancar serta hasilnya Negatif (-) tidak ditemukan baik petugas maupun WBP yang terindikasi menggunakan narkoba maupun obat-obatan terlarang. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi agar tidak melakukan kegiatan pemakaian maupun peredaran Narkoba," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA