Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 19 Oktober 2022

Jalin Silahturahmi, Kalapas Palangka Raya Kunjungi Kejati Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka menjalin silahturahmi dan membangun sinergitas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Rabu (19/10).

Kunjungan ini dilakukan oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, didampingi oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, beserta Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif.

Chandran Lestyono menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan kali ini adalah untuk bersilaturahmi guna dapat berkoordinasi, berkomunikasi dan bekerjasama untuk mewujudkan sinergitas disetiap proses tugas pokok dan fungsi yang saling terkait.

"Kami berharap melalui momen kunjungan ini dapat memperkuat komunikasi dan koordinasi dalam meningkatkan sinergi dan kekompakan antara Lapas Palangka Raya dengan Kejati Kalimantan Tengah," harap Chandran.

Pada kesempatan ini, pihak Lapas Palangka Raya disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Pathor Rahman, bersama Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Budi Hartawan Panjaitan, dan jajaran.

Kunjungan singkat dan penuh keakraban ini ditutup dengan harapan yang disampaikan oleh Pathor Rahman selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, "semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara dua instansi ini, sehingga terjalin kerjasama yang lebih baik di masa mendatang," tutupnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA